Padepokan IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun



Padepokan iks pi kera sakti pusat madiun berada Jl. Letjen Sutoyo, Ds Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kab. Madiun, Jawa Timur. Padepokan IKS PI Kera Sakti pusat madiun jawa timur merupakan padepokan yang besar yang mampu menampung ribuan pesilat.

Padepokan silat R. Totong Kiemdarto ini diresmikan oleh Menpora Roy Suryo, dan ketika peresmian tersebut juga dihadiri oleh bapak bupati madiun yang bernama H Muhtarom. Selain meresmikan gedung padepokan dalam acara tersebut juga meresmikan mushola yang berada di dalam padepokan iks pi di madiun tersebut. Nama musholanya yaitu Baitul Muttaqin diresmikan oleh bupati madiun H Muhtarom.

Pesan Menpora saat peresmian padepokan IKS PI Kera Sakti (R. Totong Kiemdarto): "Anda amalkan ilmu itu dengan baik, jangan mencari musuh. Olahraga membuat kita bersaudara, semua perguruan yang ada di Madiun harus kalian rangkul untuk nama besar Madiun. Mari kita doakan semua perguruan silat di Indonesia termasuk Ikatan Pencak Silat Indonesia  bisa bersatu,"

Bupati Madiun, H Muhtarom mengucapkan banyak terima kasih kepada Menpora yang telah hadir untuk meresmikan padepokan R Totong Kiemdarto (https://www.youtube.com/watch?v=ThK04Ix79Ys&t=62s) sebagai tempat perguruan IKS. PI Kera Sakti. Bapak H. Muhtarom sebagai bupati ia berharap semua perguruan silat yang berada di Kodya Madiun ini dapat bersatu.  Kata Bapak H. Muhtarom "Saya ingin semuanya akur untuk kemajuan kota Madiun".

Sementara Ketua IKS. PI Kera Sakti, Bambang Sunarja (https://www.youtube.com/watch?v=3D6vqdisbnk) merasa senang dengan hadirnya Menpora untuk meresmikan padepokan ikspi madiun ini. Diharapkan acara ini dapat memberikan semangat bagi warga IKS. PI Kera Sakti untuk terus dapat mengembangkan perguruan ini. Kata Bambang Sunarja "Saya ingin IKS. PI Kera Sakti ke depannya bisa berkembang menjadi lebih baik lagi, kita sudah mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia. Karena itulah saya berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan jga IPSI,".

Padepokan iks pi https://youtu.be/SYS5wCjeppI  PERGURUAN IKS PI KERA SAKTI YANG MULAI BERDIRI PADA TAHUN 1980 MEMPUNYAI PADEPOKAN R.TOTONG KIEMDARTO DAN TERBESAR SE ASIA TENGGARA
Rincian tentang padepokan iks pi kera sakti madiun sumber rekerpus 2015
Jumlah luas Tanah padepokan ikspi madiun seluruhnya : 9.515 m2
Harga /m2 = Rp.1.500.000
9.515 m2 x Rp.1.500.000
Rp. 14.272.500.000 (Empat belas milyar dua ratus tujuh puluh dua juta lima ratus ribu rupiah )

Comments