Ayo Semangat Latihan IKS PI Kera Sakti




R. Totong Kiemdarto Beliau dengan susah payah mendirikan sebuah perguruanIKS PI KERA SAKTI pada tahun 1980, tepatnya (15 Januari 1980). Melalui perguruan tersebutlah kita disatukan dalam sebuah ikatan keluarga yang disebut (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia "Kera Sakti"). Pada tanggal 24 Desember tahun 1997 beliau meninggalkan kita untuk menghadap Yang Maha Kuasa. Setelah beliau wafat kepemimpinan digantikan oleh Bambang Sunarja sebagai Ketua umum.

Perlu diketahui bahwa IKS PI KERA SAKTI bukan hanya milik ketua umumatau pengurus saja, tetapi milik kita semua anggota IKS PI KERA SAKTI di manapun berada. Jadi berkembangnya IKS PI Kera Sakti bukan hanya tanggung jawab Ketua Umum dan Pengurus saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab semua anggota dan warga IKS PI Kera Sakti. Ingatlah saat dirimu masih menjadi siswa IKS PI Kera Sakti, kamu semangat berjuang untuk bisa menjadi warga IKS PI Kera Sakti. Begitu juga Pelatihmu semangat untuk mendidik kamu. Setelah kamu disahkan sebagaiwarga IKS PI Kera Sakti diantara kamu ada yang aktif melatih mengembangkan IKS PI Kera Sakti. Namun beberapa diantara kamu kini ada yang sudah tidak aktif di tempat latihan IKS PI Kera Sakti.

Untuk itu melalui video ini, kami mengajak saudara-saudara semua yang sekarang sudah tidak aktif di tempat latihan IKS PI Kera Sakti. Agar bisa meluangkan waktunya untuk aktif di tempat latihan lagi ikut mengembangkan IKS PI Kera Sakti. Dan Untuk adik-adik siswa-siswiIKS PI Kera Sakti semangat latihan ya.

Comments