Peresmian Padepokan IKSPI KERA SAKTI (Gedung R Totong Kiemdarto & Mushola Baitul Muttaqiin)





Peresmian Padepokan IKSPI KERA SAKTI (Gedung R Totong Kiemdarto & Mushola Baitul Muttaqin) - Padepokan iks pi kera sakti pusat madiun berada Jl. Letjen Sutoyo, Ds Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kab. Madiun, Jawa Timur. Pada hari sabtu tanggal 6 Juli 2013, GEDUNG R. TOTONG KIEMDARTO (IKSPI KERA SAKTI PUSAT MADIUN) diresmikan oleh MENTERI PEMUDA DAN OLAHRAGA: Roy Suryo. Kemudian MUSHOLA BAITUL MUTTAQIIN (IKS PI KERA SAKTI PUSAT MADIUN) diresmikan oleh BUPATI MADIUN: H Muhtarom.

Pesan Menpora saat peresmian padepokan IKS PI Kera Sakti (R. Totong Kiemdarto): "Anda amalkan ilmu itu dengan baik, jangan mencari musuh. Olahraga membuat kita bersaudara, semua perguruan yang ada di Madiun harus kalian rangkul untuk nama besar Madiun. Mari kita doakan semua perguruan silat di Indonesia termasuk Ikatan Pencak Silat Indonesia  bisa bersatu,"

Bupati Madiun, H Muhtarom mengucapkan banyak terima kasih kepada Menpora yang telah hadir untuk meresmikan padepokan R Totong Kiemdarto sebagai tempat perguruan IKSPI Kera Sakti. Bapak H. Muhtarom sebagai bupati ia berharap semua perguruan silat yang berada di Kodya Madiun ini dapat bersatu.  Kata Bapak H. Muhtarom "Saya ingin semuanya akur untuk kemajuan kota Madiun". 

Sementara Ketua IKS. PI Kera Sakti, Bambang Sunarja  merasa senang dengan hadirnya Menpora untuk meresmikan padepokan ikspi madiun ini. Diharapkan acara ini dapat memberikan semangat bagi warga IKS. PI Kera Sakti untuk terus dapat mengembangkan perguruan ini. Kata Bambang Sunarja "Saya ingin IKS. PI Kera Sakti ke depannya bisa berkembang menjadi lebih baik lagi, kita sudah mempunyai banyak cabang di seluruh Indonesia. Karena itulah saya berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan jga IPSI,".

Comments