Untuk Pelatih IKS PI Kera Sakti




VIDEO INI DITUJUKAN UNTUK PELATIH IKS PI KERA SAKTI AGAR BISA MENCETAK GENERASI PENERUS YANG BAIK. PELATIH IKS PI KERA SAKTI HARUS BISA MENJADI PANUTAN YANG BAIK BAGI SISWA IKS PI KERA SAKTI. Untuk itu harus mempunyai sikap disiplin, tegas, mendidik, dan sopan dalam melatih.

Disiplin Dalam Melatih, sebagai seorang pelatih usahakan hadir tepat waktu, kalau berhalangan kasih tau pelatih yang lain biar ada yang menggantikannya untuk sementara. Pelatih IKS PI Kera Sakti harus memakai seragam lengkap sesuai tingkatan.

Tegas Dalam Melatih, pelatih IKS PI Kera Sakti harus bersikap tegas dalam melatih siswa. Tegas itu bukan berarti keras dan kasar yang bisa membuat siswa menjadi takut kepada kita. Namun tegas di sini yaitu kejelasan dalam menyampaikan ajaran IKS PI Kera Sakti, sehingga siswa tidak ragu dalam belajar di IKS PI Kera Sakti.

Mendidik Dalam Melatih, pelatih IKS PI Kera Sakti harus mempunyai sikap mendidik. Dalam latihan IKS PI Kera Sakti, keras boleh tapi kerasnya keras mendidik BUKAN KERAS MENYIKSA. Seorang pelatih harus bisa mengira-ngira kemampuan siswanya, jangan sampai melatih di luar batas kemampuan siswa sehingga mengakibatkan siswa terluka parah. INGAT TUJUAN KITA MELATIH/ MENDIDIK BUKAN MENYIKSA/ MENINDAS.

Sopan Dalam Melatih, Pelatih IKS PI Kera Sakti harus mempunyai sikap sopan santun. Jika siswa kita melakukan kesalahan, sebagai seorang pelatih kita jangan sampai marah-marah dengan mengeluarkan kata kata kasar yang tidak pantas untuk diucapkan. Kita harus bisa menjaga ucapan dan perilaku kita dihadapan para siswa karena kita adalah panutan bagi para siswa kita.

Semoga semua Pelatih IKS PI Kera Sakti di manapun berada bisa menjadi panutan yang baik bagi para siswinya. Sehingga para siswa IKS PI Kera Sakti kelak bisa menjadi generasi penerus yang baik.

PELATIH IKS PI KERA SAKTI MERUPAKAN UJUNG TOMBAK BERKEMBANGNYA IKS PI KERA SAKTI

SEMOGA ALLAH SWT MEMBALAS JASA BAIKMU PELATIH IKS PI KERA SAKTI

Itulah yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat apabila ada yang kurang kami mohon maaf.

Comments