Pengesahan IKSPI Angkatan 123/ 109 Tahun 2019




Alhamdulillah untuk angkatan ini IKS PI Kera Sakti bisa mengesahakan anggotanya sekitar 9.200 anggata baik itu tingkat satu maupun tingkat dua (Bambang Sunarja).

Polres madiun mengadakan gelar pasukan dalam rangka pengamanan tasyakuran kenaikan tingkat warga pencak silat kera sakti yang akan dilaksankan pada sabtu malam tanggal 2 maret 2019 di padepokan IKS di caruban kabupaten Madiun Jawa Timur.

Sejak pagi berbondong-bondong mengikuti acara pengesahan sebagai warga baru IKS PI Kera Sakti angkatan 123/ 109. Kegiatan tersebut rutin digelar setiap 4 bulan sekali, dipimipin langsung oleh ketua umum IKS PI Kera Sakti Drs. Bambang Sunarja.

Ketua umum IKS PI Kera Sakti Drs. Bambang Sunarja mengatakan Madiun adalah kampung pesilat, terbukti banyaknya aliran pencak silat yang ada di Madiun. Ia menjelaskan dalam penerimaan anggota baru IKS PI Kera Sakti tidak memandang dari suku, bangsa, ras, golongan maupun agama. Semua dapat menjadi anggota IKS PI Kera Sakti.

Dengan keberagaman ini diharapkan tetap aman dan damai. IKS benar-benar telah diterima oleh masyarakat secara umum, sehingga setiap pengesahan 4 bulan sekali selalu ada peningkatan yang sangat signifikan baik kualitas maupun kuantitas dari para pendekar yang ada. Ia menghimbau kepada semua anggota IKS PI Kera Sakti selalu mendukung program pemerintah maupun aparat keamanan untuk selalu menjaga ketertiban, ketentraman, dan kedamaian di lingkungan masyarakat. Sesuai ajaran yang adiluhung seluruh warga baru dan pendekar IKS PI Kera Sakti angkatan 123/ 109 dan seluruh penjuru dunia harus mempunyai jiwa kesatria dan budi pekerti yang luhur, bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat umum setelah menerima ajaran selama berlatih serta berperan aktif dalam mengembangkan ajaran perguruan.

SELAMAT DAN SUKSES
UNTUK SAUDARA-SAUDARAKU
IKS PI KRA SAKTI
ANGKATAN 123/ 109
SEMOGA MENJADI WARGA DAN PENDEKAR
YANG BERBUDI PEKERTI LUHUR

Comments